Loading...
A. Bartlett Giamatti - Itu menghancurkan hatimu. Ini dirancang untuk menghancurkan hati Anda. Permainan dimulai pada musim semi, ketika segala sesuatu mulai lagi, dan mekar di musim panas, mengisi sore dan malam hari, dan kemudian segera setelah hujan dingin datang, itu berhenti dan membuat Anda menghadapi musim gugur sendirian.
  • Itu menghancurkan hatimu. Ini dirancang untuk menghancurkan hati Anda. Permainan dimulai pada musim semi, ketika segala sesuatu mulai lagi, dan mekar di musim panas, mengisi sore dan malam hari, dan kemudian segera setelah hujan dingin datang, itu berhenti dan membuat Anda menghadapi musim gugur sendirian.
    Asli: It breaks your heart. It is designed to break your heart. The game begins in spring, when everything else begins again, and it blossoms in the summer, filling the afternoons and evenings, and then as soon as the chill rains come, it stops and leaves you to face the fall alone.
Itu menghancurkan hatimu. Ini dirancang untuk menghancurkan hati Anda. Permainan dimulai pada musim semi, ketika segala sesuatu mulai lagi, dan mekar di musim panas, mengisi sore dan malam hari, dan kemudian segera setelah hujan dingin datang, itu berhenti dan membuat Anda menghadapi musim gugur sendirian. oleh: A. Bartlett Giamatti
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Itu menghancurkan hatimu. Ini dirancang untuk menghancurkan hati Anda. Permainan dimulai pada musim semi, ketika segala sesuatu mulai lagi, dan mekar di musim panas, mengisi sore dan malam hari, dan kemudian segera setelah hujan dingin datang, itu berhenti dan membuat Anda menghadapi musim gugur sendirian.
- A. Bartlett Giamatti
JagoKata.com