• Woodrow Wilson Tidak ada pertanyaan apa gulungan kehormatan di Amerika itu. Daftar kehormatan terdiri dari nama-nama orang yang telah menyelaraskan tingkah lakunya dengan cita-cita tugas.
    Asli: There is no question what the roll of honor in America is. The roll of honor consists of the names of men who have squared their conduct by ideals of duty.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
     0
...
Woodrow Wilson - Tidak ada pertanyaan apa gulungan kehormatan di Amerika itu. Daftar kehormatan terdiri dari nama-nama orang yang telah menyelaraskan tingkah lakunya dengan cita-cita tugas.
Tidak ada pertanyaan apa gulungan kehormatan di Amerika itu. Daftar kehormatan terdiri dari nama-nama orang yang telah menyelaraskan tingkah lakunya dengan cita-cita tugas. dari : Woodrow Wilson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada pertanyaan apa gulungan kehormatan di Amerika itu. Daftar kehormatan terdiri dari nama-nama orang yang telah menyelaraskan tingkah lakunya dengan cita-cita tugas.
- Woodrow Wilson JagoKata.com