• Woodrow Wilson Sekelompok kecil orang yang disengaja yang tidak memantulkan pendapat kecuali pendapat mereka sendiri telah membuat Pemerintah Amerika Serikat yang hebat tidak berdaya dan hina.
    Asli: A little group of willful men reflecting no opinion but their own have rendered the great Government of the United States helpless and contemptible.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
     0
...
Woodrow Wilson - Sekelompok kecil orang yang disengaja yang tidak memantulkan pendapat kecuali pendapat mereka sendiri telah membuat Pemerintah Amerika Serikat yang hebat tidak berdaya dan hina.
Sekelompok kecil orang yang disengaja yang tidak memantulkan pendapat kecuali pendapat mereka sendiri telah membuat Pemerintah Amerika Serikat yang hebat tidak berdaya dan hina. dari : Woodrow Wilson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sekelompok kecil orang yang disengaja yang tidak memantulkan pendapat kecuali pendapat mereka sendiri telah membuat Pemerintah Amerika Serikat yang hebat tidak berdaya dan hina.
- Woodrow Wilson JagoKata.com