• William Temple Ketika semua dilakukan, kehidupan manusia adalah, pada yang terhebat dan terbaik, tetapi seperti anak yang maju, yang harus dimainkan dan dihibur sedikit untuk tetap tenang sampai tertidur, dan kemudian perawatan berakhir.
    Asli: When all is done, human life is, at the greatest and the best, but like a forward child, that must be play'd with and humoured a little to keep it quiet till it falls asleep, and then the care is over.
    Sumber: Essay on poetry
    William Temple
    Diplomat dan eseis dari Inggris 1881-1944
    William Temple
    - +
    +1
...
William Temple - Ketika semua dilakukan, kehidupan manusia adalah, pada yang terhebat dan terbaik, tetapi seperti anak yang maju, yang harus dimainkan dan dihibur sedikit untuk tetap tenang sampai tertidur, dan kemudian perawatan berakhir.
Ketika semua dilakukan, kehidupan manusia adalah, pada yang terhebat dan terbaik, tetapi seperti anak yang maju, yang harus dimainkan dan dihibur sedikit untuk tetap tenang sampai tertidur, dan kemudian perawatan berakhir. dari : William Temple
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketika semua dilakukan, kehidupan manusia adalah, pada yang terhebat dan terbaik, tetapi seperti anak yang maju, yang harus dimainkan dan dihibur sedikit untuk tetap tenang sampai tertidur, dan kemudian perawatan berakhir.
- William Temple JagoKata.com