• Whitney Houston Tidak ada yang memaksa saya melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan. Itu keputusanku. Jadi iblis terbesar adalah saya. Saya bisa jadi sahabat saya atau musuh terburuk saya.
    Asli: Nobody makes me do anything I don't want to do. It's my decision. So the biggest devil is me. I'm either my best friend or my worst enemy.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Tidak ada yang memaksa saya melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan. Itu keputusanku. Jadi iblis terbesar adalah saya. Saya bisa jadi sahabat saya atau musuh terburuk saya.
Tidak ada yang memaksa saya melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan. Itu keputusanku. Jadi iblis terbesar adalah saya. Saya bisa jadi sahabat saya atau musuh terburuk saya. dari : Whitney Houston
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidak ada yang memaksa saya melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan. Itu keputusanku. Jadi iblis terbesar adalah saya. Saya bisa jadi sahabat saya atau musuh terburuk saya.
- Whitney Houston JagoKata.com