• Vince Lombardi Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan karena kurangnya kemauan.
    Asli: The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather in a lack of will.
    Vince Lombardi
    Pemain dan pelatih sepak bola Amerika 1913-1970
    Vince Lombardi
    - +
     0
...
Vince Lombardi - Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan karena kurangnya kemauan.
Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan karena kurangnya kemauan. dari : Vince Lombardi
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan karena kurangnya kemauan.
- Vince Lombardi JagoKata.com