• Vanesa Marcella Sebanyak-banyaknya oksigen yang berhamburan di dunia ini, tapi kalau nggak ada diri lo dikehidupan gue, tetap aja rasanya hampa. Karena hanya lo oksigen yang bisa membuat gue bernapas dengan bahagia di dunia ini.
    Sumber: Friendzone 73
    Vanesa Marcella
    Penulis dari Indonesia
    Vanesa Marcella
    - +
    +5
...
Vanesa Marcella - Sebanyak-banyaknya oksigen yang berhamburan di dunia ini, tapi kalau nggak ada diri lo dikehidupan gue, tetap aja rasanya hampa. Karena hanya lo oksigen yang bisa membuat gue bernapas dengan bahagia di dunia ini.
Sebanyak-banyaknya oksigen yang berhamburan di dunia ini, tapi kalau nggak ada diri lo dikehidupan gue, tetap aja rasanya hampa. Karena hanya lo oksigen yang bisa membuat gue bernapas dengan bahagia di dunia ini. dari : Vanesa Marcella
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sebanyak-banyaknya oksigen yang berhamburan di dunia ini, tapi kalau nggak ada diri lo dikehidupan gue, tetap aja rasanya hampa. Karena hanya lo oksigen yang bisa membuat gue bernapas dengan bahagia di dunia ini.
- Vanesa Marcella JagoKata.com