• Umberto Eco Saya memiliki ingatan yang baik. Tetapi saya akan tertarik pada ingatan meskipun saya memiliki ingatan yang buruk, karena saya percaya bahwa ingatan adalah jiwa kita. Jika kita kehilangan ingatan kita sepenuhnya, kita tidak memiliki jiwa.
    Asli: I have a good memory. But I would be interested in memory even if I had a bad memory, because I believe that memory is our soul. If we lose our memory completely, we are without a soul.
    Umberto Eco
    Penulis dan pengkritik dari Italia 1932-2016
    Umberto Eco
    - +
     0
Umberto Eco - Saya memiliki ingatan yang baik. Tetapi saya akan tertarik pada ingatan meskipun saya memiliki ingatan yang buruk, karena saya percaya bahwa ingatan adalah jiwa kita. Jika kita kehilangan ingatan kita sepenuhnya, kita tidak memiliki jiwa.
Saya memiliki ingatan yang baik. Tetapi saya akan tertarik pada ingatan meskipun saya memiliki ingatan yang buruk, karena saya percaya bahwa ingatan adalah jiwa kita. Jika kita kehilangan ingatan kita sepenuhnya, kita tidak memiliki jiwa. dari : Umberto Eco
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya memiliki ingatan yang baik. Tetapi saya akan tertarik pada ingatan meskipun saya memiliki ingatan yang buruk, karena saya percaya bahwa ingatan adalah jiwa kita. Jika kita kehilangan ingatan kita sepenuhnya, kita tidak memiliki jiwa.
- Umberto Eco JagoKata.com