• Tom Petty Saya tidak mencoba untuk menjadi keren. Saya punya masalah dengan lampu. Saya memiliki satu mata yang menjadi sangat sensitif terhadap pencahayaan, jadi saya cukup sering memakai kacamata hitam.
    Asli: I'm not trying to be cool. I have a problem with lights. I have one eye that's become super-sensitive to lighting, so I do wear sunglasses quite a bit.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
    +1
...
Tom Petty - Saya tidak mencoba untuk menjadi keren. Saya punya masalah dengan lampu. Saya memiliki satu mata yang menjadi sangat sensitif terhadap pencahayaan, jadi saya cukup sering memakai kacamata hitam.
Saya tidak mencoba untuk menjadi keren. Saya punya masalah dengan lampu. Saya memiliki satu mata yang menjadi sangat sensitif terhadap pencahayaan, jadi saya cukup sering memakai kacamata hitam. dari : Tom Petty
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak mencoba untuk menjadi keren. Saya punya masalah dengan lampu. Saya memiliki satu mata yang menjadi sangat sensitif terhadap pencahayaan, jadi saya cukup sering memakai kacamata hitam.
- Tom Petty JagoKata.com