• Thomas E. Lawrence Semua pria bermimpi, tapi tidak seimbang. Mereka yang bermimpi di malam hari di relung berdebu pikiran mereka terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa mimpi mereka hanyalah kesia-siaan. Tetapi mereka yang bermimpi di siang hari dengan mata terbuka lebar adalah orang-orang yang berbahaya; mereka mewujudkan impian mereka untuk mewujudkannya.
    Asli: All men dream, but unequally. Those that dream at night in the dusty recesses of their minds awake the next day to find that their dreams were just vanity. But those who dream during the day with their eyes wide open are dangerous men; they act out their dreams to make them reality.
    Thomas E. Lawrence
    Arkeolog Inggris, perwira militer, diplomat, dan penulis
    Thomas E. Lawrence
    - +
     0
...
Thomas E. Lawrence - Semua pria bermimpi, tapi tidak seimbang. Mereka yang bermimpi di malam hari di relung berdebu pikiran mereka terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa mimpi mereka hanyalah kesia-siaan. Tetapi mereka yang bermimpi di siang hari dengan mata terbuka lebar adalah orang-orang yang berbahaya; mereka mewujudkan impian mereka untuk mewujudkannya.
Semua pria bermimpi, tapi tidak seimbang. Mereka yang bermimpi di malam hari di relung berdebu pikiran mereka terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa mimpi mereka hanyalah kesia-siaan. Tetapi mereka yang bermimpi di siang hari dengan mata terbuka lebar adalah orang-orang yang berbahaya; mereka mewujudkan impian mereka untuk mewujudkannya. dari : Thomas E. Lawrence
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Semua pria bermimpi, tapi tidak seimbang. Mereka yang bermimpi di malam hari di relung berdebu pikiran mereka terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa mimpi mereka hanyalah kesia-siaan. Tetapi mereka yang bermimpi di siang hari dengan mata terbuka lebar adalah orang-orang yang berbahaya; mereka mewujudkan impian mereka untuk mewujudkannya.
- Thomas E. Lawrence JagoKata.com