• Thomas Alva Edison Orang mungkin berpikir bahwa nilai uang dari sebuah penemuan merupakan imbalannya bagi orang yang mencintai pekerjaannya. Tetapi berbicara untuk diri saya sendiri, saya dapat dengan jujur mengatakan ini tidak begitu... Saya terus menemukan kesenangan terbesar saya, dan juga hadiah saya, dalam pekerjaan yang mendahului apa yang disebut dunia sebagai kesuksesan.
    Asli: One might think that the money value of an invention constitutes its reward to the man who loves his work. But speaking for myself, I can honestly say this is not so... I continue to find my greatest pleasure, and so my reward, in the work that precedes what the world calls success.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
     0
...
Thomas Alva Edison - Orang mungkin berpikir bahwa nilai uang dari sebuah penemuan merupakan imbalannya bagi orang yang mencintai pekerjaannya. Tetapi berbicara untuk diri saya sendiri, saya dapat dengan jujur mengatakan ini tidak begitu... Saya terus menemukan kesenangan terbesar saya, dan juga hadiah saya, dalam pekerjaan yang mendahului apa yang disebut dunia sebagai kesuksesan.
Orang mungkin berpikir bahwa nilai uang dari sebuah penemuan merupakan imbalannya bagi orang yang mencintai pekerjaannya. Tetapi berbicara untuk diri saya sendiri, saya dapat dengan jujur mengatakan ini tidak begitu... Saya terus menemukan kesenangan terbesar saya, dan juga hadiah saya, dalam pekerjaan yang mendahului apa yang disebut dunia sebagai kesuksesan. dari : Thomas Alva Edison
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang mungkin berpikir bahwa nilai uang dari sebuah penemuan merupakan imbalannya bagi orang yang mencintai pekerjaannya. Tetapi berbicara untuk diri saya sendiri, saya dapat dengan jujur mengatakan ini tidak begitu... Saya terus menemukan kesenangan terbesar saya, dan juga hadiah saya, dalam pekerjaan yang mendahului apa yang disebut dunia sebagai kesuksesan.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com