• Sigmund Freud Adalah suatu kesalahan untuk percaya bahwa sains tidak terdiri dari apa pun kecuali proposisi yang terbukti secara meyakinkan, dan tidak adil untuk menuntut bahwa ia harus melakukannya. Ini adalah tuntutan yang dibuat oleh mereka yang merasakan keinginan akan otoritas dalam beberapa bentuk untuk menggantikan katekismus agama dengan sesuatu yang lain, bahkan yang ilmiah.
    Asli: It is a mistake to believe that science consists in nothing but conclusively proved propositions, and it is unjust to demand that it should. It is a demand made by those who feel a craving for authority in some form to replace the religious catechism by something else, even a scientific one.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Adalah suatu kesalahan untuk percaya bahwa sains tidak terdiri dari apa pun kecuali proposisi yang terbukti secara meyakinkan, dan tidak adil untuk menuntut bahwa ia harus melakukannya. Ini adalah tuntutan yang dibuat oleh mereka yang merasakan keinginan akan otoritas dalam beberapa bentuk untuk menggantikan katekismus agama dengan sesuatu yang lain, bahkan yang ilmiah.
Adalah suatu kesalahan untuk percaya bahwa sains tidak terdiri dari apa pun kecuali proposisi yang terbukti secara meyakinkan, dan tidak adil untuk menuntut bahwa ia harus melakukannya. Ini adalah tuntutan yang dibuat oleh mereka yang merasakan keinginan akan otoritas dalam beberapa bentuk untuk menggantikan katekismus agama dengan sesuatu yang lain, bahkan yang ilmiah. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Adalah suatu kesalahan untuk percaya bahwa sains tidak terdiri dari apa pun kecuali proposisi yang terbukti secara meyakinkan, dan tidak adil untuk menuntut bahwa ia harus melakukannya. Ini adalah tuntutan yang dibuat oleh mereka yang merasakan keinginan akan otoritas dalam beberapa bentuk untuk menggantikan katekismus agama dengan sesuatu yang lain, bahkan yang ilmiah.
- Sigmund Freud JagoKata.com