• Shall Sinha Saat mengalami hujan kritik, jangan mengutuk hujan. Mari kita terima sebagai bagian dari hidup. Ingatlah bahwa semakin banyak kritik yang berhasil kita tangani, semakin besar semangat yang akan kita alami dalam hidup kita.
    Asli: When subjected to the rain of criticism, let’s not curse the rain. Let’s accept it as a part of life. Let’s remember that the more criticism we can successfully handle, the more zest we will experience in our lives.
    Shall Sinha
    - +
     0
...
Shall Sinha - Saat mengalami hujan kritik, jangan mengutuk hujan. Mari kita terima sebagai bagian dari hidup. Ingatlah bahwa semakin banyak kritik yang berhasil kita tangani, semakin besar semangat yang akan kita alami dalam hidup kita.
Saat mengalami hujan kritik, jangan mengutuk hujan. Mari kita terima sebagai bagian dari hidup. Ingatlah bahwa semakin banyak kritik yang berhasil kita tangani, semakin besar semangat yang akan kita alami dalam hidup kita. dari : Shall Sinha
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saat mengalami hujan kritik, jangan mengutuk hujan. Mari kita terima sebagai bagian dari hidup. Ingatlah bahwa semakin banyak kritik yang berhasil kita tangani, semakin besar semangat yang akan kita alami dalam hidup kita.
- Shall Sinha JagoKata.com