• Robert Lynd Tidak ada perbedaan di mana burung lebih berbeda dari manusia daripada cara di mana mereka dapat membangun dan meninggalkan pemandangan seperti sebelumnya.
    Asli: There is nothing in which the birds differ more from man than the way in which they can build and yet leave a landscape as it was before.
    Sumber: The blue lion
    Robert Lynd
    Penulis dari Inggris 1892-1970
    Robert Lynd
    - +
    +5
...
Robert Lynd - Tidak ada perbedaan di mana burung lebih berbeda dari manusia daripada cara di mana mereka dapat membangun dan meninggalkan pemandangan seperti sebelumnya.
Tidak ada perbedaan di mana burung lebih berbeda dari manusia daripada cara di mana mereka dapat membangun dan meninggalkan pemandangan seperti sebelumnya. dari : Robert Lynd
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tidak ada perbedaan di mana burung lebih berbeda dari manusia daripada cara di mana mereka dapat membangun dan meninggalkan pemandangan seperti sebelumnya.
- Robert Lynd JagoKata.com