• Richard P. Feynman Saya menemukan bahwa mengajar dan siswa membuat hidup terus berjalan, dan saya tidak akan pernah menerima posisi di mana seseorang telah menciptakan situasi yang membahagiakan bagi saya di mana saya tidak perlu mengajar. Tidak pernah.
    Asli: I find that teaching and the students keep life going, and I would never accept any position in which somebody has invented a happy situation for me where I don't have to teach. Never.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
...
Richard P. Feynman - Saya menemukan bahwa mengajar dan siswa membuat hidup terus berjalan, dan saya tidak akan pernah menerima posisi di mana seseorang telah menciptakan situasi yang membahagiakan bagi saya di mana saya tidak perlu mengajar. Tidak pernah.
Saya menemukan bahwa mengajar dan siswa membuat hidup terus berjalan, dan saya tidak akan pernah menerima posisi di mana seseorang telah menciptakan situasi yang membahagiakan bagi saya di mana saya tidak perlu mengajar. Tidak pernah. dari : Richard P. Feynman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya menemukan bahwa mengajar dan siswa membuat hidup terus berjalan, dan saya tidak akan pernah menerima posisi di mana seseorang telah menciptakan situasi yang membahagiakan bagi saya di mana saya tidak perlu mengajar. Tidak pernah.
- Richard P. Feynman JagoKata.com