• Richard P. Feynman Ada berbagai macam pertanyaan menarik yang berasal dari ilmu pengetahuan, yang hanya menambah kegembiraan dan misteri dan kekaguman sekuntum bunga.
    Asli: There are all kinds of interesting questions that come from a knowledge of science, which only adds to the excitement and mystery and awe of a flower.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Ada berbagai macam pertanyaan menarik yang berasal dari ilmu pengetahuan, yang hanya menambah kegembiraan dan misteri dan kekaguman sekuntum bunga.
Ada berbagai macam pertanyaan menarik yang berasal dari ilmu pengetahuan, yang hanya menambah kegembiraan dan misteri dan kekaguman sekuntum bunga. dari : Richard P. Feynman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada berbagai macam pertanyaan menarik yang berasal dari ilmu pengetahuan, yang hanya menambah kegembiraan dan misteri dan kekaguman sekuntum bunga.
- Richard P. Feynman JagoKata.com