• Rex Harrison Kegembiraan adalah perasaan yang Anda dapatkan tepat setelah ide hebat menghantam Anda, dan tepat sebelum Anda menyadari apa yang salah dengannya.
    Asli: Exhilaration is that feeling you get just after a great idea hits you, and just before you realize what's wrong with it.
    Rex Harrison
    Aktor dari Inggris 1908-1990
    Rex Harrison
    - +
     0
...
Rex Harrison - Kegembiraan adalah perasaan yang Anda dapatkan tepat setelah ide hebat menghantam Anda, dan tepat sebelum Anda menyadari apa yang salah dengannya.
Kegembiraan adalah perasaan yang Anda dapatkan tepat setelah ide hebat menghantam Anda, dan tepat sebelum Anda menyadari apa yang salah dengannya. dari : Rex Harrison
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kegembiraan adalah perasaan yang Anda dapatkan tepat setelah ide hebat menghantam Anda, dan tepat sebelum Anda menyadari apa yang salah dengannya.
- Rex Harrison JagoKata.com