• Red Skelton Prinsip kami adalah sumber tindakan kami. Tindakan kita, sumber kebahagiaan atau kesengsaraan kita. Karena itu, terlalu banyak kehati-hatian tidak dapat diambil dalam membentuk prinsip-prinsip kita.
    Asli: Our principles are the springs of our actions. Our actions, the springs of our happiness or misery. Too much care, therefore, cannot be taken in forming our principles.
    Red Skelton
    - +
    -1
...
Red Skelton - Prinsip kami adalah sumber tindakan kami. Tindakan kita, sumber kebahagiaan atau kesengsaraan kita. Karena itu, terlalu banyak kehati-hatian tidak dapat diambil dalam membentuk prinsip-prinsip kita.
Prinsip kami adalah sumber tindakan kami. Tindakan kita, sumber kebahagiaan atau kesengsaraan kita. Karena itu, terlalu banyak kehati-hatian tidak dapat diambil dalam membentuk prinsip-prinsip kita. dari : Red Skelton
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Prinsip kami adalah sumber tindakan kami. Tindakan kita, sumber kebahagiaan atau kesengsaraan kita. Karena itu, terlalu banyak kehati-hatian tidak dapat diambil dalam membentuk prinsip-prinsip kita.
- Red Skelton JagoKata.com