• Pearl Bailey Ada dua jenis bakat, bakat buatan manusia dan bakat pemberian Tuhan. Dengan bakat buatan manusia, Anda harus bekerja sangat keras. Dengan bakat yang diberikan Tuhan, Anda hanya perlu menyentuhnya sesekali.
    Asli: There are two kinds of talent, man-made talent and God-given talent. With man-made talent you have to work very hard. With God-given talent, you just touch it up once in a while.
    Pearl Bailey
    Aktris dari Amerika Serikat 1918-1990
    Pearl Bailey
    - +
    +1
Pearl Bailey - Ada dua jenis bakat, bakat buatan manusia dan bakat pemberian Tuhan. Dengan bakat buatan manusia, Anda harus bekerja sangat keras. Dengan bakat yang diberikan Tuhan, Anda hanya perlu menyentuhnya sesekali.
Ada dua jenis bakat, bakat buatan manusia dan bakat pemberian Tuhan. Dengan bakat buatan manusia, Anda harus bekerja sangat keras. Dengan bakat yang diberikan Tuhan, Anda hanya perlu menyentuhnya sesekali. dari : Pearl Bailey
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada dua jenis bakat, bakat buatan manusia dan bakat pemberian Tuhan. Dengan bakat buatan manusia, Anda harus bekerja sangat keras. Dengan bakat yang diberikan Tuhan, Anda hanya perlu menyentuhnya sesekali.
- Pearl Bailey JagoKata.com