• Paul Goodman Bagi umat manusia, pidato dengan huruf besar S sangat berarti dan berkomitmen, lebih dari konten yang dikomunikasikan. Jeritan bayi yang baru lahir dan suara lonceng penuh dengan misteri lebih dari sekedar wajah sedih bayi atau menara yang terhormat.
    Asli: For mankind, speech with a capital S is especially meaningful and committing, more than the content communicated. The outcry of the newborn and the sound of the bells are fraught with mystery more than the baby's woeful face or the venerable tower.
    Paul Goodman
    Penulis, penyair, pengkritik dari Amerika Serikat 1911-1972
    Paul Goodman
    - +
     0
...
Paul Goodman - Bagi umat manusia, pidato dengan huruf besar S sangat berarti dan berkomitmen, lebih dari konten yang dikomunikasikan. Jeritan bayi yang baru lahir dan suara lonceng penuh dengan misteri lebih dari sekedar wajah sedih bayi atau menara yang terhormat.
Bagi umat manusia, pidato dengan huruf besar S sangat berarti dan berkomitmen, lebih dari konten yang dikomunikasikan. Jeritan bayi yang baru lahir dan suara lonceng penuh dengan misteri lebih dari sekedar wajah sedih bayi atau menara yang terhormat. dari : Paul Goodman
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Bagi umat manusia, pidato dengan huruf besar S sangat berarti dan berkomitmen, lebih dari konten yang dikomunikasikan. Jeritan bayi yang baru lahir dan suara lonceng penuh dengan misteri lebih dari sekedar wajah sedih bayi atau menara yang terhormat.
- Paul Goodman JagoKata.com