• Pablo Casals Kita harus berpikir bahwa kita adalah salah satu daun dari sebuah pohon, dan pohon itu adalah seluruh umat manusia. Kita tidak bisa hidup tanpa yang lain, tanpa pohon.
    Asli: We ought to think that we are one of the leaves of a tree, and the tree is all humanity. We cannot live without the others, without the tree.
    Pablo Casals
    Komponis dan pemain cello dari Spanyol 1876-1973
    Pablo Casals
    - +
     0
...
Pablo Casals - Kita harus berpikir bahwa kita adalah salah satu daun dari sebuah pohon, dan pohon itu adalah seluruh umat manusia. Kita tidak bisa hidup tanpa yang lain, tanpa pohon.
Kita harus berpikir bahwa kita adalah salah satu daun dari sebuah pohon, dan pohon itu adalah seluruh umat manusia. Kita tidak bisa hidup tanpa yang lain, tanpa pohon. dari : Pablo Casals
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kita harus berpikir bahwa kita adalah salah satu daun dari sebuah pohon, dan pohon itu adalah seluruh umat manusia. Kita tidak bisa hidup tanpa yang lain, tanpa pohon.
- Pablo Casals JagoKata.com