• Myriam Miedzian Selama perilaku laki-laki dianggap sebagai norma, tidak akan ada pertanyaan serius tentang sifat dan perilaku laki-laki. Norma menurut definisi merupakan standar untuk menilai; itu sendiri tidak tunduk pada penghakiman.
    Asli: As long as male behavior is taken to be the norm, there can be no serious questioning of male traits and behavior. A norm is by definition a standard for judging; it is not itself subject to judgment.
    Myriam Miedzian
    Filsuf dan penulis Amerika
    Myriam Miedzian
    - +
     0
...
Myriam Miedzian - Selama perilaku laki-laki dianggap sebagai norma, tidak akan ada pertanyaan serius tentang sifat dan perilaku laki-laki. Norma menurut definisi merupakan standar untuk menilai; itu sendiri tidak tunduk pada penghakiman.
Selama perilaku laki-laki dianggap sebagai norma, tidak akan ada pertanyaan serius tentang sifat dan perilaku laki-laki. Norma menurut definisi merupakan standar untuk menilai; itu sendiri tidak tunduk pada penghakiman. dari : Myriam Miedzian
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Selama perilaku laki-laki dianggap sebagai norma, tidak akan ada pertanyaan serius tentang sifat dan perilaku laki-laki. Norma menurut definisi merupakan standar untuk menilai; itu sendiri tidak tunduk pada penghakiman.
- Myriam Miedzian JagoKata.com