• Mira W. Cinta memang aneh, cinta bukan hanya memiliki, tetapi juga memberi. Cinta bukan hanya berarti rela menikah dengan orang yang kau cintai, tetapi sekaligus membiarkan orang yang kau cintai menikah dengan orang lain.
    Sumber: Disini Cinta Pertama Kali Bersemi
    Mira W.
    Penulis dari Indonesia 1951-
    Mira W.
    - +
    +1
Mira W. - Cinta memang aneh, cinta bukan hanya memiliki, tetapi juga memberi. Cinta bukan hanya berarti rela menikah dengan orang yang kau cintai, tetapi sekaligus membiarkan orang yang kau cintai menikah dengan orang lain.
Cinta memang aneh, cinta bukan hanya memiliki, tetapi juga memberi. Cinta bukan hanya berarti rela menikah dengan orang yang kau cintai, tetapi sekaligus membiarkan orang yang kau cintai menikah dengan orang lain. dari : Mira W.
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Cinta memang aneh, cinta bukan hanya memiliki, tetapi juga memberi. Cinta bukan hanya berarti rela menikah dengan orang yang kau cintai, tetapi sekaligus membiarkan orang yang kau cintai menikah dengan orang lain.
- Mira W. JagoKata.com