• Michel Foucault Musuh strategisnya adalah fasisme... fasisme dalam diri kita semua, dalam kepala kita dan dalam perilaku kita sehari-hari, fasisme yang menyebabkan kita mencintai kekuasaan, menginginkan hal yang mendominasi dan mengeksploitasi kita.
    Asli: The strategic adversary is fascism... the fascism in us all, in our heads and in our everyday behavior, the fascism that causes us to love power, to desire the very thing that dominates and exploits us.
    Michel Foucault
    Eseis dan filsuf dari Perancis 1926-1984
    Michel Foucault
    - +
     0
...
Michel Foucault - Musuh strategisnya adalah fasisme... fasisme dalam diri kita semua, dalam kepala kita dan dalam perilaku kita sehari-hari, fasisme yang menyebabkan kita mencintai kekuasaan, menginginkan hal yang mendominasi dan mengeksploitasi kita.
Musuh strategisnya adalah fasisme... fasisme dalam diri kita semua, dalam kepala kita dan dalam perilaku kita sehari-hari, fasisme yang menyebabkan kita mencintai kekuasaan, menginginkan hal yang mendominasi dan mengeksploitasi kita. dari : Michel Foucault
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Musuh strategisnya adalah fasisme... fasisme dalam diri kita semua, dalam kepala kita dan dalam perilaku kita sehari-hari, fasisme yang menyebabkan kita mencintai kekuasaan, menginginkan hal yang mendominasi dan mengeksploitasi kita.
- Michel Foucault JagoKata.com