• Michel Butor Penampilan baru anak yang tidur di kedalaman kita, ditutupi oleh lembaran kekecewaan dan pelupa yang begitu tebal, membutuhkan perhatian dan keheningan.
    Asli: La nouvelle apparition de l'enfant qui dort au fond de nous-mêmes, recouvert par une si épaisse nappe de déceptions et d'oublis, exige attention et silence.
    Sumber: Répertoire
    Michel Butor
    Penulis dari Perancis 1926-2016
    Michel Butor
    - +
    +6
...
Michel Butor - Penampilan baru anak yang tidur di kedalaman kita, ditutupi oleh lembaran kekecewaan dan pelupa yang begitu tebal, membutuhkan perhatian dan keheningan.
Penampilan baru anak yang tidur di kedalaman kita, ditutupi oleh lembaran kekecewaan dan pelupa yang begitu tebal, membutuhkan perhatian dan keheningan. dari : Michel Butor
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Penampilan baru anak yang tidur di kedalaman kita, ditutupi oleh lembaran kekecewaan dan pelupa yang begitu tebal, membutuhkan perhatian dan keheningan.
- Michel Butor JagoKata.com