• Michael Jackson Saya suka memakai pakaian atau kostum dan hanya melihat diri saya di cermin. Celana baggy atau sepatu funky asli dan topi dan rasakan karakternya. Itu menyenangkan bagiku.
    Asli: I love putting on an outfit or a costume and just looking at myself in the mirror. Baggy pants or some real funky shoes and a hat and just feeling the character of it. That's fun to me.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya suka memakai pakaian atau kostum dan hanya melihat diri saya di cermin. Celana baggy atau sepatu funky asli dan topi dan rasakan karakternya. Itu menyenangkan bagiku.
Saya suka memakai pakaian atau kostum dan hanya melihat diri saya di cermin. Celana baggy atau sepatu funky asli dan topi dan rasakan karakternya. Itu menyenangkan bagiku. dari : Michael Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya suka memakai pakaian atau kostum dan hanya melihat diri saya di cermin. Celana baggy atau sepatu funky asli dan topi dan rasakan karakternya. Itu menyenangkan bagiku.
- Michael Jackson JagoKata.com