• Michael Jackson Mari kita semua bekerja untuk membuat orang minum lebih banyak bir yang enak, jadi jika seseorang masuk ke kantor Anda dan mengatakan dia minum Corona, jangan langsung menyebutnya brengsek.
    Asli: Let's all work to get people to drink more good beer, so if someone walks into your office and says he drinks Corona, don't immediately call him a dickhead.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Mari kita semua bekerja untuk membuat orang minum lebih banyak bir yang enak, jadi jika seseorang masuk ke kantor Anda dan mengatakan dia minum Corona, jangan langsung menyebutnya brengsek.
Mari kita semua bekerja untuk membuat orang minum lebih banyak bir yang enak, jadi jika seseorang masuk ke kantor Anda dan mengatakan dia minum Corona, jangan langsung menyebutnya brengsek. dari : Michael Jackson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Mari kita semua bekerja untuk membuat orang minum lebih banyak bir yang enak, jadi jika seseorang masuk ke kantor Anda dan mengatakan dia minum Corona, jangan langsung menyebutnya brengsek.
- Michael Jackson JagoKata.com