• Michael Jackson Saya hanyalah orang yang ingin jujur dan berbuat baik, membuat orang bahagia dan memberi mereka perasaan pelarian terbesar melalui bakat yang Tuhan berikan kepada saya. Di sanalah hatiku berada, hanya itu yang ingin aku lakukan. Biarkan saya berbagi dan memberi, membuat orang tersenyum dan membuat hati mereka bahagia.
    Asli: I’m just a person who wants to be honest and do good, make people happy and give them the greatest sense of escapism through the talent God has given me. That’s where my heart is, that’s all I want to do. Just let me share and give, put a smile on people’s faces and make their hearts feel happy.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    -1
...
Michael Jackson - Saya hanyalah orang yang ingin jujur dan berbuat baik, membuat orang bahagia dan memberi mereka perasaan pelarian terbesar melalui bakat yang Tuhan berikan kepada saya. Di sanalah hatiku berada, hanya itu yang ingin aku lakukan. Biarkan saya berbagi dan memberi, membuat orang tersenyum dan membuat hati mereka bahagia.
Saya hanyalah orang yang ingin jujur dan berbuat baik, membuat orang bahagia dan memberi mereka perasaan pelarian terbesar melalui bakat yang Tuhan berikan kepada saya. Di sanalah hatiku berada, hanya itu yang ingin aku lakukan. Biarkan saya berbagi dan memberi, membuat orang tersenyum dan membuat hati mereka bahagia. dari : Michael Jackson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya hanyalah orang yang ingin jujur dan berbuat baik, membuat orang bahagia dan memberi mereka perasaan pelarian terbesar melalui bakat yang Tuhan berikan kepada saya. Di sanalah hatiku berada, hanya itu yang ingin aku lakukan. Biarkan saya berbagi dan memberi, membuat orang tersenyum dan membuat hati mereka bahagia.
- Michael Jackson JagoKata.com