• Michael Jackson Saya telah belajar bahwa cinta tidak posesif dan saya telah belajar bahwa cinta tidak akan menunggu. Sekarang saya telah belajar bahwa cinta membutuhkan ekspresi, tetapi saya belajar terlambat.
    Asli: I've learned that love is not possessive and I've learned that love won't wait. Now I've learned that love needs expression, but I learned too late.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
Michael Jackson - Saya telah belajar bahwa cinta tidak posesif dan saya telah belajar bahwa cinta tidak akan menunggu. Sekarang saya telah belajar bahwa cinta membutuhkan ekspresi, tetapi saya belajar terlambat.
Saya telah belajar bahwa cinta tidak posesif dan saya telah belajar bahwa cinta tidak akan menunggu. Sekarang saya telah belajar bahwa cinta membutuhkan ekspresi, tetapi saya belajar terlambat. dari : Michael Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya telah belajar bahwa cinta tidak posesif dan saya telah belajar bahwa cinta tidak akan menunggu. Sekarang saya telah belajar bahwa cinta membutuhkan ekspresi, tetapi saya belajar terlambat.
- Michael Jackson JagoKata.com