• Michael Jackson Lagu adalah mantra, sesuatu yang Anda ulangi berulang kali. Kita butuh kedamaian, kita butuh memberi, kita butuh cinta, kita butuh persatuan. Saya ingin seluruh dunia menyanyikan lagu ini.
    Asli: A song is a mantra, something you repeat over and over. We need peace, we need giving, we need love, we need unity. I want the whole world to sing this song.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Lagu adalah mantra, sesuatu yang Anda ulangi berulang kali. Kita butuh kedamaian, kita butuh memberi, kita butuh cinta, kita butuh persatuan. Saya ingin seluruh dunia menyanyikan lagu ini.
Lagu adalah mantra, sesuatu yang Anda ulangi berulang kali. Kita butuh kedamaian, kita butuh memberi, kita butuh cinta, kita butuh persatuan. Saya ingin seluruh dunia menyanyikan lagu ini. dari : Michael Jackson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Lagu adalah mantra, sesuatu yang Anda ulangi berulang kali. Kita butuh kedamaian, kita butuh memberi, kita butuh cinta, kita butuh persatuan. Saya ingin seluruh dunia menyanyikan lagu ini.
- Michael Jackson JagoKata.com