• Michael Jackson Idenya adalah untuk mengambil langkah maju dan berinovasi. Atau mengapa saya melakukannya? Saya tidak ingin hanya menjadi orang biasa di jalur perakitan. Saya ingin membuat - melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak biasa.
    Asli: The idea is to take it a step forward and innovate. Or else why am I doing it? I don't want to be just another can in the assembly line. I want to create - do something that is totally different and unusual.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Idenya adalah untuk mengambil langkah maju dan berinovasi. Atau mengapa saya melakukannya? Saya tidak ingin hanya menjadi orang biasa di jalur perakitan. Saya ingin membuat - melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak biasa.
Idenya adalah untuk mengambil langkah maju dan berinovasi. Atau mengapa saya melakukannya? Saya tidak ingin hanya menjadi orang biasa di jalur perakitan. Saya ingin membuat - melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak biasa. dari : Michael Jackson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Idenya adalah untuk mengambil langkah maju dan berinovasi. Atau mengapa saya melakukannya? Saya tidak ingin hanya menjadi orang biasa di jalur perakitan. Saya ingin membuat - melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak biasa.
- Michael Jackson JagoKata.com