• Mark Zuckerberg Saya mencoba untuk mengabaikannya sebagai gangguan kecil bahwa setiap kali saya melakukan sesuatu yang sukses, setiap kapitalis di luar sana menginginkan bagian dari tindakan tersebut.
    Asli: I try to shrug it off as a minor annoyance that whenever I do something successful, every capitalist out there wants a piece of the action.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Saya mencoba untuk mengabaikannya sebagai gangguan kecil bahwa setiap kali saya melakukan sesuatu yang sukses, setiap kapitalis di luar sana menginginkan bagian dari tindakan tersebut.
Saya mencoba untuk mengabaikannya sebagai gangguan kecil bahwa setiap kali saya melakukan sesuatu yang sukses, setiap kapitalis di luar sana menginginkan bagian dari tindakan tersebut. dari : Mark Zuckerberg
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya mencoba untuk mengabaikannya sebagai gangguan kecil bahwa setiap kali saya melakukan sesuatu yang sukses, setiap kapitalis di luar sana menginginkan bagian dari tindakan tersebut.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com