• Mark Zuckerberg Saat ini web berada pada titik balik yang sangat penting. Hingga saat ini, default di web adalah bahwa kebanyakan hal bukan sosial dan kebanyakan hal tidak menggunakan identitas asli Anda. Kami sedang membangun menuju web yang defaultnya adalah sosial.
    Asli: The web is at a really important turning point right now. Up until recently, the default on the web has been that most things aren’t social and most things don’t use your real identity. We’re building toward a web where the default is social.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
Mark Zuckerberg - Saat ini web berada pada titik balik yang sangat penting. Hingga saat ini, default di web adalah bahwa kebanyakan hal bukan sosial dan kebanyakan hal tidak menggunakan identitas asli Anda. Kami sedang membangun menuju web yang defaultnya adalah sosial.
Saat ini web berada pada titik balik yang sangat penting. Hingga saat ini, default di web adalah bahwa kebanyakan hal bukan sosial dan kebanyakan hal tidak menggunakan identitas asli Anda. Kami sedang membangun menuju web yang defaultnya adalah sosial. dari : Mark Zuckerberg
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saat ini web berada pada titik balik yang sangat penting. Hingga saat ini, default di web adalah bahwa kebanyakan hal bukan sosial dan kebanyakan hal tidak menggunakan identitas asli Anda. Kami sedang membangun menuju web yang defaultnya adalah sosial.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com