• Mark Cuban Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Mark Cuban
    Pengusaha, investor, produser film dan penulis dari Amerika 1958-
    Mark Cuban
    - +
     0
...
Mark Cuban - Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan.
Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan. dari : Mark Cuban
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan.
- Mark Cuban JagoKata.com