• Lyndon B. Johnson Orang-orang yang telah memandu takdir Amerika Serikat telah menemukan kekuatan untuk tugas-tugas mereka dengan berlutut. Persatuan pribadi orang-orang publik dan Tuhan mereka adalah sumber jaminan abadi bagi rakyat Amerika.
    Asli: The men who have guided the destiny of the United States have found the strength for their tasks by going to their knees. This private unity of public men and their God is an enduring source of reassurance for the people of America.
    Lyndon B. Johnson
    Negarawan dan presiden (36e) dari Amerika Serikat 1908-1973
    Lyndon B. Johnson
    - +
     0
...
Lyndon B. Johnson - Orang-orang yang telah memandu takdir Amerika Serikat telah menemukan kekuatan untuk tugas-tugas mereka dengan berlutut. Persatuan pribadi orang-orang publik dan Tuhan mereka adalah sumber jaminan abadi bagi rakyat Amerika.
Orang-orang yang telah memandu takdir Amerika Serikat telah menemukan kekuatan untuk tugas-tugas mereka dengan berlutut. Persatuan pribadi orang-orang publik dan Tuhan mereka adalah sumber jaminan abadi bagi rakyat Amerika. dari : Lyndon B. Johnson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang-orang yang telah memandu takdir Amerika Serikat telah menemukan kekuatan untuk tugas-tugas mereka dengan berlutut. Persatuan pribadi orang-orang publik dan Tuhan mereka adalah sumber jaminan abadi bagi rakyat Amerika.
- Lyndon B. Johnson JagoKata.com