• Luigi Pirandello Masing-masing dari kita, berhadap-hadapan dengan pria lain, dibalut dengan semacam martabat, tetapi kita tahu betul semua hal yang tak terkatakan yang ada di dalam hati.
    Asli: Each of us, face to face with other men, is clothed with some sort of dignity, but we know only too well all the unspeakable things that go on in the heart.
    Luigi Pirandello
    Penyair, dramawan dan Peraih Nobel sastra (1934) dari Itali 1867-1936
    Luigi Pirandello
    - +
     0
...
Luigi Pirandello - Masing-masing dari kita, berhadap-hadapan dengan pria lain, dibalut dengan semacam martabat, tetapi kita tahu betul semua hal yang tak terkatakan yang ada di dalam hati.
Masing-masing dari kita, berhadap-hadapan dengan pria lain, dibalut dengan semacam martabat, tetapi kita tahu betul semua hal yang tak terkatakan yang ada di dalam hati. dari : Luigi Pirandello
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Masing-masing dari kita, berhadap-hadapan dengan pria lain, dibalut dengan semacam martabat, tetapi kita tahu betul semua hal yang tak terkatakan yang ada di dalam hati.
- Luigi Pirandello JagoKata.com