• Louisa May Alcott Kesombongan merusak kejeniusan terbaik. Tidak banyak bahaya bahwa bakat atau kebaikan sejati akan lama diabaikan; bahkan jika ya, kesadaran memiliki dan menggunakannya dengan baik harus memuaskan seseorang, dan pesona besar dari semua kekuatan adalah kerendahan hati.
    Asli: Conceit spoils the finest genius. There is not much danger that real talent or goodness will be overlooked long; even if it is, the consciousness of possessing and using it well should satisfy one, and the great charm of all power is modesty.
    Louisa May Alcott
    Penulis dari Amerika Serikat 1832-1888
    Louisa May Alcott
    - +
    +1
...
Louisa May Alcott - Kesombongan merusak kejeniusan terbaik. Tidak banyak bahaya bahwa bakat atau kebaikan sejati akan lama diabaikan; bahkan jika ya, kesadaran memiliki dan menggunakannya dengan baik harus memuaskan seseorang, dan pesona besar dari semua kekuatan adalah kerendahan hati.
Kesombongan merusak kejeniusan terbaik. Tidak banyak bahaya bahwa bakat atau kebaikan sejati akan lama diabaikan; bahkan jika ya, kesadaran memiliki dan menggunakannya dengan baik harus memuaskan seseorang, dan pesona besar dari semua kekuatan adalah kerendahan hati. dari : Louisa May Alcott
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kesombongan merusak kejeniusan terbaik. Tidak banyak bahaya bahwa bakat atau kebaikan sejati akan lama diabaikan; bahkan jika ya, kesadaran memiliki dan menggunakannya dengan baik harus memuaskan seseorang, dan pesona besar dari semua kekuatan adalah kerendahan hati.
- Louisa May Alcott JagoKata.com