• Len Evans Anda dapat memperhatikan fakta, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi ahli matematika, atau Anda dapat mengabaikannya, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi fisikawan.
    Asli: You can pay attention to the fact, in which case you'll probably become a mathematician, or you can ignore it, in which case you'll probably become a physicist.
    Len Evans
    - +
     0
...
Len Evans - Anda dapat memperhatikan fakta, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi ahli matematika, atau Anda dapat mengabaikannya, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi fisikawan.
Anda dapat memperhatikan fakta, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi ahli matematika, atau Anda dapat mengabaikannya, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi fisikawan. dari : Len Evans
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Anda dapat memperhatikan fakta, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi ahli matematika, atau Anda dapat mengabaikannya, dalam hal ini Anda mungkin akan menjadi fisikawan.
- Len Evans JagoKata.com