• Joseph Conrad The East Wind, seorang penyelundup di wilayah Westerly Weather, adalah seorang tiran berwajah tenang dengan seekor kuda poni tajam yang dipegang di belakang punggungnya untuk sebuah tikaman berbahaya.
    Asli: The East Wind, an interloper in the dominions of Westerly Weather, is an impassive-faced tyrant with a sharp poniard held behind his back for a treacherous stab.
    Joseph Conrad
    Penulis dari Polandia dan Inggris 1857-1924
    Joseph Conrad
    - +
     0
...
Joseph Conrad - The East Wind, seorang penyelundup di wilayah Westerly Weather, adalah seorang tiran berwajah tenang dengan seekor kuda poni tajam yang dipegang di belakang punggungnya untuk sebuah tikaman berbahaya.
The East Wind, seorang penyelundup di wilayah Westerly Weather, adalah seorang tiran berwajah tenang dengan seekor kuda poni tajam yang dipegang di belakang punggungnya untuk sebuah tikaman berbahaya. dari : Joseph Conrad
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black The East Wind, seorang penyelundup di wilayah Westerly Weather, adalah seorang tiran berwajah tenang dengan seekor kuda poni tajam yang dipegang di belakang punggungnya untuk sebuah tikaman berbahaya.
- Joseph Conrad JagoKata.com