• Jose Ortega Y Gasset Metafora tersebut mungkin salah satu potensi manusia yang paling bermanfaat. Kemanjurannya mendekati sihir, dan tampaknya itu adalah alat untuk penciptaan yang dilupakan Tuhan di dalam salah satu makhluk-Nya ketika Dia menciptakannya.
    Asli: The metaphor is perhaps one of man's most fruitful potentialities. Its efficacy verges on magic, and it seems a tool for creation which God forgot inside one of His creatures when He made him.
    Jose Ortega Y Gasset
    Penulis dan filsuf dari Spanyol 1883-1955
    Jose Ortega Y Gasset
    - +
     0
...
Jose Ortega Y Gasset - Metafora tersebut mungkin salah satu potensi manusia yang paling bermanfaat. Kemanjurannya mendekati sihir, dan tampaknya itu adalah alat untuk penciptaan yang dilupakan Tuhan di dalam salah satu makhluk-Nya ketika Dia menciptakannya.
Metafora tersebut mungkin salah satu potensi manusia yang paling bermanfaat. Kemanjurannya mendekati sihir, dan tampaknya itu adalah alat untuk penciptaan yang dilupakan Tuhan di dalam salah satu makhluk-Nya ketika Dia menciptakannya. dari : Jose Ortega Y Gasset
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Metafora tersebut mungkin salah satu potensi manusia yang paling bermanfaat. Kemanjurannya mendekati sihir, dan tampaknya itu adalah alat untuk penciptaan yang dilupakan Tuhan di dalam salah satu makhluk-Nya ketika Dia menciptakannya.
- Jose Ortega Y Gasset JagoKata.com