• John Locke Kesan yang paling tidak terlihat dan paling tidak terlihat yang diterima saat kita masih bayi memiliki konsekuensi yang sangat penting dan berlangsung lama.
    Asli: The least and most imperceptible impressions received in our infancy have consequences very important and of long duration.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    +1
...
John Locke - Kesan yang paling tidak terlihat dan paling tidak terlihat yang diterima saat kita masih bayi memiliki konsekuensi yang sangat penting dan berlangsung lama.
Kesan yang paling tidak terlihat dan paling tidak terlihat yang diterima saat kita masih bayi memiliki konsekuensi yang sangat penting dan berlangsung lama. dari : John Locke
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kesan yang paling tidak terlihat dan paling tidak terlihat yang diterima saat kita masih bayi memiliki konsekuensi yang sangat penting dan berlangsung lama.
- John Locke JagoKata.com