• Jodhi Giriarso Berhentilah kau memaksanya dengan berkata kau mencintainya. Tunjukkan saja tindakan yang menurut kepalanya logis dilakukan oleh seorang perempuan. Urusan cinta belakangan saja.
    Sumber: Katastrofa 191
    Jodhi Giriarso
    Penulis dari Indonesia
    Jodhi Giriarso
    - +
     0
...
Jodhi Giriarso - Berhentilah kau memaksanya dengan berkata kau mencintainya. Tunjukkan saja tindakan yang menurut kepalanya logis dilakukan oleh seorang perempuan. Urusan cinta belakangan saja.
Berhentilah kau memaksanya dengan berkata kau mencintainya. Tunjukkan saja tindakan yang menurut kepalanya logis dilakukan oleh seorang perempuan. Urusan cinta belakangan saja. dari : Jodhi Giriarso
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Berhentilah kau memaksanya dengan berkata kau mencintainya. Tunjukkan saja tindakan yang menurut kepalanya logis dilakukan oleh seorang perempuan. Urusan cinta belakangan saja.
- Jodhi Giriarso JagoKata.com