• Joan Didion Setelah saya mendapatkan lebih dari seratus halaman, saya tidak akan kembali ke halaman satu, tetapi saya mungkin kembali ke halaman lima puluh lima, atau dua puluh, bahkan. Tapi kemudian sesekali saya merasa perlu membuka halaman satu lagi dan mulai menulis ulang.
    Asli: Once I get over maybe a hundred pages, I won't go back to page one, but I might go back to page fifty-five, or twenty, even. But then every once in a while I feel the need to go to page one again and start rewriting.
    Joan Didion
    Eseis dari Amerika Serikat 1934-2021
    Joan Didion
    - +
     0
...
Joan Didion - Setelah saya mendapatkan lebih dari seratus halaman, saya tidak akan kembali ke halaman satu, tetapi saya mungkin kembali ke halaman lima puluh lima, atau dua puluh, bahkan. Tapi kemudian sesekali saya merasa perlu membuka halaman satu lagi dan mulai menulis ulang.
Setelah saya mendapatkan lebih dari seratus halaman, saya tidak akan kembali ke halaman satu, tetapi saya mungkin kembali ke halaman lima puluh lima, atau dua puluh, bahkan. Tapi kemudian sesekali saya merasa perlu membuka halaman satu lagi dan mulai menulis ulang. dari : Joan Didion
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Setelah saya mendapatkan lebih dari seratus halaman, saya tidak akan kembali ke halaman satu, tetapi saya mungkin kembali ke halaman lima puluh lima, atau dua puluh, bahkan. Tapi kemudian sesekali saya merasa perlu membuka halaman satu lagi dan mulai menulis ulang.
- Joan Didion JagoKata.com