• Jean Cocteau Manusia berusaha melepaskan diri dari mitos, dan melakukannya dengan cara apapun yang dimilikinya. Obat-obatan, alkohol, atau kebohongan. Tidak dapat menarik diri, dia menyamar. Kebohongan dan ketidaktepatan memberinya kenyamanan sesaat.
    Asli: Man seeks to escape himself in myth, and does so by any means at his disposal. Drugs, alcohol, or lies. Unable to withdraw into himself, he disguises himself. Lies and inaccuracy give him a few moments of comfort.
    Jean Cocteau
    Penulis dari Perancis 1889-1963
    Jean Cocteau
    - +
     0
...
Jean Cocteau - Manusia berusaha melepaskan diri dari mitos, dan melakukannya dengan cara apapun yang dimilikinya. Obat-obatan, alkohol, atau kebohongan. Tidak dapat menarik diri, dia menyamar. Kebohongan dan ketidaktepatan memberinya kenyamanan sesaat.
Manusia berusaha melepaskan diri dari mitos, dan melakukannya dengan cara apapun yang dimilikinya. Obat-obatan, alkohol, atau kebohongan. Tidak dapat menarik diri, dia menyamar. Kebohongan dan ketidaktepatan memberinya kenyamanan sesaat. dari : Jean Cocteau
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Manusia berusaha melepaskan diri dari mitos, dan melakukannya dengan cara apapun yang dimilikinya. Obat-obatan, alkohol, atau kebohongan. Tidak dapat menarik diri, dia menyamar. Kebohongan dan ketidaktepatan memberinya kenyamanan sesaat.
- Jean Cocteau JagoKata.com