• Janet Jackson Ke mana pun saya pergi, setiap senyum yang saya lihat, saya tahu Anda selalu tersenyum pada saya. Dancin 'di bawah sinar bulan, aku tahu kamu bebas karena aku bisa melihat bintangmu bersinar padaku.
    Asli: Everywhere I go, every smile I see, I know you are there smilin' back at me. Dancin' in moonlight, I know you are free 'cause I can see your star shinin' down on me.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
    -1
...
Janet Jackson - Ke mana pun saya pergi, setiap senyum yang saya lihat, saya tahu Anda selalu tersenyum pada saya. Dancin 'di bawah sinar bulan, aku tahu kamu bebas karena aku bisa melihat bintangmu bersinar padaku.
Ke mana pun saya pergi, setiap senyum yang saya lihat, saya tahu Anda selalu tersenyum pada saya. Dancin 'di bawah sinar bulan, aku tahu kamu bebas karena aku bisa melihat bintangmu bersinar padaku. dari : Janet Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ke mana pun saya pergi, setiap senyum yang saya lihat, saya tahu Anda selalu tersenyum pada saya. Dancin 'di bawah sinar bulan, aku tahu kamu bebas karena aku bisa melihat bintangmu bersinar padaku.
- Janet Jackson JagoKata.com