• Hillary Clinton Ibarat menjadi perempuan, seperti ras suku agama atau etnis minoritas, menjadi LGBT tidak membuat Anda menjadi kurang manusiawi. Dan itulah mengapa hak gay adalah hak asasi manusia dan hak asasi manusia adalah hak gay.
    Asli: Like being a woman, like being a racial religious tribal or ethnic minority, being LGBT does not make you less human. And that is why gay rights are human rights and human rights are gay rights.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Ibarat menjadi perempuan, seperti ras suku agama atau etnis minoritas, menjadi LGBT tidak membuat Anda menjadi kurang manusiawi. Dan itulah mengapa hak gay adalah hak asasi manusia dan hak asasi manusia adalah hak gay.
Ibarat menjadi perempuan, seperti ras suku agama atau etnis minoritas, menjadi LGBT tidak membuat Anda menjadi kurang manusiawi. Dan itulah mengapa hak gay adalah hak asasi manusia dan hak asasi manusia adalah hak gay. dari : Hillary Clinton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ibarat menjadi perempuan, seperti ras suku agama atau etnis minoritas, menjadi LGBT tidak membuat Anda menjadi kurang manusiawi. Dan itulah mengapa hak gay adalah hak asasi manusia dan hak asasi manusia adalah hak gay.
- Hillary Clinton JagoKata.com