• Hillary Clinton Ada satu pelajaran dari masa lalu, khususnya, yang tidak dapat kita abaikan: Anda tidak dapat membuat kemajuan dalam kesetaraan gender atau pembangunan manusia yang lebih luas, tanpa melindungi hak dan kesehatan reproduksi perempuan.
    Asli: There is one lesson from the past, in particular, that we cannot afford to ignore: You cannot make progress on gender equality or broader human development, without safeguarding women's reproductive health and rights.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +4
...
Hillary Clinton - Ada satu pelajaran dari masa lalu, khususnya, yang tidak dapat kita abaikan: Anda tidak dapat membuat kemajuan dalam kesetaraan gender atau pembangunan manusia yang lebih luas, tanpa melindungi hak dan kesehatan reproduksi perempuan.
Ada satu pelajaran dari masa lalu, khususnya, yang tidak dapat kita abaikan: Anda tidak dapat membuat kemajuan dalam kesetaraan gender atau pembangunan manusia yang lebih luas, tanpa melindungi hak dan kesehatan reproduksi perempuan. dari : Hillary Clinton
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ada satu pelajaran dari masa lalu, khususnya, yang tidak dapat kita abaikan: Anda tidak dapat membuat kemajuan dalam kesetaraan gender atau pembangunan manusia yang lebih luas, tanpa melindungi hak dan kesehatan reproduksi perempuan.
- Hillary Clinton JagoKata.com