• Hermann Hesse Saya sudah mengetahuinya sejak lama tetapi saya baru saja mengalaminya. Sekarang saya mengetahuinya tidak hanya dengan kecerdasan saya, tetapi dengan mata saya, dengan hati saya, dengan perut saya.
    Asli: I have known it for a long time but I have only just experienced it. Now I know it not only with my intellect, but with my eyes, with my heart, with my stomach.
    Hermann Hesse
    Penulis, penyair dan Peraih Nobel sastra (1946) Jerman-Swiss 1877-1962
    Hermann Hesse
    - +
     0
...
Hermann Hesse - Saya sudah mengetahuinya sejak lama tetapi saya baru saja mengalaminya. Sekarang saya mengetahuinya tidak hanya dengan kecerdasan saya, tetapi dengan mata saya, dengan hati saya, dengan perut saya.
Saya sudah mengetahuinya sejak lama tetapi saya baru saja mengalaminya. Sekarang saya mengetahuinya tidak hanya dengan kecerdasan saya, tetapi dengan mata saya, dengan hati saya, dengan perut saya. dari : Hermann Hesse
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya sudah mengetahuinya sejak lama tetapi saya baru saja mengalaminya. Sekarang saya mengetahuinya tidak hanya dengan kecerdasan saya, tetapi dengan mata saya, dengan hati saya, dengan perut saya.
- Hermann Hesse JagoKata.com