• Helen Hayes Setiap manusia di Bumi ini dilahirkan dengan tragedi, dan itu bukan dosa warisan. Ia lahir dengan tragedi bahwa ia harus tumbuh dewasa. Banyak orang tidak punya keberanian untuk itu.
    Asli: Every human being on this earth is born with a tragedy, and it isn't original sin. He's born with the tragedy that he has to grow up. A lot of people don't have the courage to do it.
    Sumber: Showcase (1966)
    Helen Hayes
    Aktris dari Amerika Serikat 1900-1993
    Helen Hayes
    - +
    +3
...
Helen Hayes - Setiap manusia di Bumi ini dilahirkan dengan tragedi, dan itu bukan dosa warisan. Ia lahir dengan tragedi bahwa ia harus tumbuh dewasa. Banyak orang tidak punya keberanian untuk itu.
Setiap manusia di Bumi ini dilahirkan dengan tragedi, dan itu bukan dosa warisan. Ia lahir dengan tragedi bahwa ia harus tumbuh dewasa. Banyak orang tidak punya keberanian untuk itu. dari : Helen Hayes
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Setiap manusia di Bumi ini dilahirkan dengan tragedi, dan itu bukan dosa warisan. Ia lahir dengan tragedi bahwa ia harus tumbuh dewasa. Banyak orang tidak punya keberanian untuk itu.
- Helen Hayes JagoKata.com