• Gloria Steinem Intinya bukan untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan yang penting, tetapi untuk membuat setiap hal yang Anda lakukan mencerminkan nilai yang Anda inginkan, karena kita tidak tahu apa yang akan menjadi masalah di masa depan.
    Asli: The whole idea is not to figure out what you should do that will matter, but to make each thing you do reflect the values you want, because we don't know what's going to matter in the future.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
    +1
...
Gloria Steinem - Intinya bukan untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan yang penting, tetapi untuk membuat setiap hal yang Anda lakukan mencerminkan nilai yang Anda inginkan, karena kita tidak tahu apa yang akan menjadi masalah di masa depan.
Intinya bukan untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan yang penting, tetapi untuk membuat setiap hal yang Anda lakukan mencerminkan nilai yang Anda inginkan, karena kita tidak tahu apa yang akan menjadi masalah di masa depan. dari : Gloria Steinem
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Intinya bukan untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan yang penting, tetapi untuk membuat setiap hal yang Anda lakukan mencerminkan nilai yang Anda inginkan, karena kita tidak tahu apa yang akan menjadi masalah di masa depan.
- Gloria Steinem JagoKata.com